OPTIMASI INSTAGRAM

CARA MEMPERBANYAK FOLLOWERS DAN LIKE DI INSTAGRAM

Sebelum kita optimasi akun instagram, akan lebih baik jika kita mengenal fitur instgram terlebih dahulu.

Pengikut/Follower : Sistem sosial di dalam instgram adalah menjadi pengikut akun  pengguna lainnya, atau memiliki pengikut instgram. Dengan demikian komunikasi antara pengguna instagram sendiri dapat terjalin dengan memberikan tanda suka dan juga mengomentari foto- foto yan telah diunggah oleh pengguna lainnya. Pengikut menjadi salah satu unsur penting, dimana jumlah tanda suka dari para pengikut sangat mempengaruhi apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak. Untuk menemukan teman - teman yang ada didalam instagram, juga dapat menggunakan teman - teman mereka yang juga menggunakan instagram melalui jejaring sosial seperti twitter dan juga facebook.

 Unggah dan efek foto : Foto yang hendak ingin diunggah dapat diperoleh kamera perangkat atau foto - foto yang ada dialbum/galeri foto. Pada versi awalnya, instagram memiliki 15 efek-efek yang dapat digunakan oleh para pengguna pada saat mau menyunting sebuah foto . Efek tersebut terdiri dari : X-pro ll,Lomo-fi,Earlybird,Sutro,Toaster,Brannan,Inkwell,Walden,Hefe,Apollo,Poprockeet,Nashville,Gotham,1977 dan Lord kevin (7) .Namun tepat pada tanggal 20 september yang lalu Instgram telah menambahkan 4 buah efek terbaru yaitu : Valencia, Amaro,Rise, Hudson dan telah menghapus 3 efek, Apollo, Poprockeet dan Gotham dari dalam fitur tersebut. Di dalam pengaplikasian efek sekalipun para pengguna juga dapat menghilangkan bingkai-bingkai foto yang sudah termasuk didalam efek tersebut. Fitur lainnya yg ada pada bagian penyuntingan adalah Tiltshift. Tiltshift ini, sama fungsinya dengan efek kamera melalui instagram, yaitu untuk memfokuskan ke satu titik pada sebuah foto, dan sekelilingnya menjadi buram. Dalam penggunaan aplikasi Tiltshift memiliki 2 bentuk, yaitu persegi panjang dan bulat. Kedua bentuk tresebut dapat diatur besar dan kecilnya, juga titik fokus yang diinginkan. Tiltshiftjuga mengatur rupa foto disekeliling titik fokus tersebut, sehingga para pengguna dapat mengatur tingkat buram pada sekeliling titik fokus didalam foto tersebut.

Label Foto/Hashtag : Label/hashtag dalam instagram adalah sebuah kode yang dapat memudahkan para pengguna menemukan foto/postingan denan tema tertentu.

Setelah mengenali fitur penting tersebut, selanjutnya yang harus dipelajari disini adalah cara memperbanyak followers dan like di instagram. Ada bebrapa tips dan cara memperbanyak followers dan like di instagram yang kami temukan di internet, ternayata ada juga yang tidak aman,respon lambat, dan berbagai keluhan lainnya. Maka berikut ini langsung saja kami akan bagikan tips memperbanyak followers dan like di instagram.

Cara pertama adalah dengan memanfaatkan jaringan sosial kita, misalkan pada facebook,twitter,fanspage, email dan lain sebagainya. Tanyakan pada relasi tentang masalah instagram ini. Coba bertukar akun instagram dan saling followback. Bila memungkinkan Share postingan foto kita pada jejaring sosial tersebut.
Caranya adalah setiap kita akan memposting foto diinstagram, pasti akan selalu ada pilihan share/bagikan pada jejaring sosial. Nah, dari situ langsung share saja dan pilih jejaring sosial yang kita punya.

Cara selanjutnya adalah memanfaatkan hashtag. Apa itu hashtag? seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, hashtag adalah sebuah kode yang dapat memudahkan para pengguna menemukan foto/postingan dengan tema tertentu. Misalkan kita akan mencari foto/postingan bertema pantai. Ingat selalu bahwa hashtag disini selalu ditandai dengan tanda #. Maka kita tuliskan misalkan #beach  untuk mencari foto/postingan bertema pantai dan otomatis akan muncul foto/postingan yang bertema pantai. Artinya disini adalah jika kita ingin folower kita bertambah, maka jangan sekalipun malas mencantumkan hashtag ketika memposting sesuatu. Ingat jangan malas ya.

oke berhubung admin lagi baik hati, admin kasih bocoran ya hashtag apa aja yg dicari pengunjung #followme #followback #followmeback #teamfollowback , dan tunggu saja sampai follower kamu bertambah sedikit demi sedikit .

sekian dan selamat mencoba .




No comments:

Post a Comment